Alasan Fandi Eko Utomo Berlabuh di PSS Sleman

Fandi Eko Utomo berlabuh di PSS Sleman
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman resmi menggaet gelandang PSIS Semarang Fandi Eko Utomo sebagai salah satu pemain anyarnya untuk Liga 1 musim depan. Fandi resmi diumumkan sebagai pemain anyar melalui akun Instagram resmi PSS Sleman.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

"Fandi Eko Utomo resmi berseragam PSS Sleman untuk musim 2022/2023. Pria kelahiran Surabaya berposisi gelandang tersebut menjadi rekrutan perdana Super Elja setelah didatangkan dari PSIS Semarang," kata PSS Sleman di akun Instagramnya, Kamis 21 April 2022.

Sementara itu, Fandi mengaku senang dirinya bisa bergabung dengan PSS Sleman. Fandi menyebut suasana Sleman selama ini membuatnya merasa nyaman.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Para pemain PSS Sleman.

Photo :
  • Instagram/@liga1match

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Sebenarnya saya sering ke sini (Sleman) sehingga suasana di Sleman membuat saya nyaman," kata Fandi dalam keterangan tertulisnya.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Fandi membeberkan ada sejumlah alasan dirinya memilih berlabuh di PSS Sleman. Keseriusan manajemen dan dukungan dari keluarga disebut Fandi jadi alasannya mantap bergabung dengan tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Fandi menambahkan dukungan suporter menjadi salah satu hal yang tak bisa dilupakannya kala bermain di Stadion Maguwoharjo. Dukungan dan kreatifitas suporter ini dinilai Fandi akan menambah semangat dirinya untuk bermain dengan segenap kemampuannya.

"Pengalaman saya pertama kali bermain di Stadion Maguwoharjo adalah saat bermain untuk timnas Indonesia. Atmosfer stadionnya berbeda dengan suasana stadion lainnya. Kreatifitas suporter lewat koreografinya sangat bagus. Jadi bisa menambah semangat dua kali lipat saat bermain di kandang," pungkas Fandi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya