Alasan Borneo FC Lepas Boaz Solossa

Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa.
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa.
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA – Manajemen Borneo FC sudah merilis nama-nama pemain yang tak diperpanjang kontraknya untuk musim ini. Setelah memastikan nama Gianluca Pandeynuwu, manajemen Pesut Etam kembali mengumumkan tiga nama yang sudah pasti tak lagi memperkuat Borneo FC musim depan. Salah satunya yakni mantan pemain sekaligus kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa.

Manajemen Borneo menjelaskan alasan mereka tidak dapat melanjutkan Kerjasama dengan pemain berusia 36 tahun tersebut dikarenakan pihak Borneo tidak dapat memenuhi permintaan sang pemain terhitung sejak tanggal 25 April 2022.

Seperti dilansir dari laman resmi klub. Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan Boaz terkait masa depannya di Borneo FC.

Terkait berakhirnya Kerjasama Boaz dengan Borneo FC, ada beberapa syarat yang diajukan Boaz kepada manajemen Borneo, salah satunya adalah keinginan untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Musim lalu Boaz tercatat hanya melakoni 22 laga bersama Borneo FC. Namun ia memberi kontribusi dengan tiga gol dan satu assist untuk Borneo FC.

“Namun kami tak bisa memberi garansi soal itu. Sebab keputusan bermain atau tidaknya pemain kami serahkan semua kepada pelatih dan kami tak mencampuri urusan teknis,” ujar pria yang akrab disapa Popon tersebut. Dikutip dari laman resmi klub.

boaz salossa

boaz salossa

Photo :
  • borneofc.id