Stefano Lilipaly dan Bali United Resmi Berpisah

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • twitter.com/baliutd

VIVA – Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United. Setelah lima tahun, pemain yang karib disapa Fano itu akhirnya meninggalkan Bali United.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Melalui akun Instagram resminya, Bali United mengumumkan kepergian Fano, pada Jumat siang 6 Mei 2022. Lewat sebuah video singkat, eks pemain Persija Jakarta tersebut mengungkapkan isi hatinya.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta yang diberikan selama lima tahun saya disini. Kita banyak berbagi momen indah bersama. Saya senang bisa menjadi bagian klub yang luar biasa,” ujar Fano.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

“Tapi, setiap cerita punya awalan dan punya akhir cerita. Saya hari ini di sini ingin mengatakan cerita saya berakhir di sini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan pada masa depan. Semoga kita bisa bertemu kembali. Terima kasih untuk segalanya,” sambungnya.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Kebersamaan Fano bersama Bali United telah berakhir setelah lima tahun bersama. Fano berhasil mempersembahkan dua gelar juara untuk Serdadu Tridatu di Liga 1 2019 dan Liga 1 2021/2022.

Bersama Bali United, Fano menjalani 100 pertandingan di semua ajang. Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, berterima kasih kepada Fano yang telah berjasa selama lima tahun di Bali United.

Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Photo :
  • Twitter/@PSSI

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir. Sebagai pemain yang mengantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi." ujar Yabes.

“Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya