Persija Resmi Lepas Ramdani Lestaluhu, Berkurang Lagi Legenda Klub

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

VIVA – Persija Jakarta kembali melepas salah satu legenda hidupnya. Kali ini, giliran Ramdani Lestaluhu yang dipastikan tak lagi membela panji Macan Kemayoran mulai musim depan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kebersamaan Persija dengan Ramdani terhenti di tahun ke-15. Ya, pemain kelahiran Tulehu itu sudah berseragam klub Ibu kota sejak 2007 silam.

Dia bahkan menorehkan rekor sebagai pemain Liga Indonesia termuda sepanjang masa ketika diturunkan pada musim 2007 di mana usianya baru menginjak 15 tahun 9 bulan. Sampai saat ini, rekor itu masih belum terpecahkan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Selain rekor pribadi, Ramdani juga ikut mempersembahkan gelar Liga 2 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021 untuk Macan Kemayoran.

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kiri).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Kini, kebersamaan itu telah usai. Diawali peminjaman ke PSS Sleman pada pertengahan musim lalu. Dan per hari ini, 9 Mei 2022, Persija resmi melepas Ramdani secara permanen jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/23.

“Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya. Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini,” kata Ramdani dikutip situs resmi Persija.

“2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi beberapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya