Bhayangkara FC Resmi Tunjuk Widodo Cahyono Putro Sebagai Pelatih

Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Terjawab sudah siapa pelatih anyar Bhayangkara FC usai ditinggalkan Paul Munster. Klub berjuluk The Guardian itu resmi menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih untuk mengarungi Liga 1 2022/23.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Kepastian Widodo C. Putro menjadi pelatih Bhayangkara FC diumumkan melalui akun Instagram resmi klub, pada Selasa 10 Mei 2022.

Tak hanya Widodo C. Putro, Bhayangkara FC juga memperkenalkan lima sosok lain yang akan menemani eks pelatih Persita Tangerang itu untuk membesut tim di Liga 1 musim depan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Please welcome! Jajaran arsitek Bhayangkara FC untuk musim 2022/223," bunyi pernyataan Bhayangkara FC dalam akun Instagram resmi klub yang memperlihat kehadiran Widodo C. Putro bersama lima sosok staf kepelatihan lainnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Deretan eks pemain Timnas Indonesia melekat kental dalam susunan kepelatihan Bhayangkara FC. Selain Widodo C. Putro, yang merupakan mantan striker Timnas Indonesia, ada pula Gendut Doni yang akan menjadi asisten pelatih Bhayangkara FC.

Kemudian, ada juga Agus Sugeng Riyadi yang menjadi asisten pelatih bersama Gendut Doni. Serta, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Hendro Kartiko, yang akan bertugas sebagai pelatih kiper The Guardian.

Selain itu, Bhayangkara FC menunjuk Muchtar Hendra Hasibuan sebagai pelatih fisik dan Regi A. Yonathan sebagai anailis performa tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya