Arema FC Tunggu Striker Asing Pengganti Carlos Fortes

Latihan Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana usai melihat latihan perdana tim membocorkan bahwa penyerang asing mereka akan tiba pada bulan ini. Evan Dimas Cs sendiri memulai latihan perdana di Lapangan Universitas Brawijaya, Malang pada Selasa, 10 Mei 2022. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Pemain baru Arema tinggal menunggu satu slot asing. Dan akan diumumkan pada Mei ini," kata Gilang. 

Lalu rencana kedatangan pemain lokal kloter keempat. Gilang mengaku masih akan menunggu komunikasi terakhir antara tim pelatih dan manajemen.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Striker asing akan didatangkan Arema. Dia akan menggantikan posisi Carlos Fortes yang berlabuh di PSIS Semarang.

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sebelumnya sempat beredar kabar Stefano Lilipaly dan Samsul Arif akan bergabung Singo Edan. Terakhir Lilipaly sudah bergabung dengan Borneo FC sementara Samsul masih berstatus tanpa klub. 

"Lokal masih kita komunikasikan dengan pelatih dan manajemen. Kalau dibutuhkan lokal pasti akan kita tambah," ujar Gilang. 

Gilang mengaku cukup optimis bahwa tim yang sedang dia bangun mampu bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1. Sebab tim ini dianggap lebih memiliki ke dalam skuat yang komplit dibandingkan komposisi tim musim lalu. 

"Kita sangat optimis dan yakin karena kita memang sudah menyatukan visi dan misi.  Tujuan kita terus memberikan hasil positif di setiap pertandingan hingga meraih gelar juara," tutur Gilang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya