Aremania Beri Dukungan Langsung di Sesi Latihan Evan Dimas Cs

Aremania
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Aremania datang memberi dukungan langsung kepada para pemain Arema FC yang sedang melaksanakan latihan rutin di Stadion Gajayana, Malang, pada Rabu, 11 Mei 2022. Ratusan Aremania ini memberi dukungan dengan bernyanyi sepanjang sesi latihan berlangsung. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Manajer tim Arema FC, Ali Rifki menuturkan, bahwa manajemen memberikan kesempatan Aremania untuk hadir apalagi selama dua tahun terakhir suporter tidak bisa bertemu dengan pemain akibat pandemi COVID-19. Kehadiran Aremania tentu juga menjadi motivasi bagi pemain. 

Ali Rifki pun mengingatkan bahwa sesi latihan terbuka untuk Aremania hanya boleh dilakukan di Stadion Gajayana, Malang dengan jadwal setiap hari Rabu dan Jumat. Sedangkan jadwal latihan di Lapangan Universitas Brawijaya digelar tertutup untuk suporter. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Hadirnya Aremania ini karena kita memberikan kesempatan. Kita perbolehkan saat ini (Rabu) dan Jumat di Stadion Gajayana untuk didatangi Aremania. Untuk latihan di Lapangan Universitas Brawijaya tidak boleh," kata Ali Rifki. 

Di akhir sesi latihan, dipimpin Ali Rifki dan kapten tim Johan Ahmad Alfarizi bersama pemainnya berkeliling ke Stadion untuk memberikan balasan tepuk tangan ke seluruh Aremania yang hadir. Mereka mengucapkan terimakasih atas dukungan langsung suporter di sesi latihan tim. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Sementara itu, salah satu Aremania yang hadir adalah Reza Ramadhani. Aremania dari komunitas Curvasud 10, sengaja datang pagi hari beberapa kawannya ada yang izin bekerja demi bisa melihat penggawa Arema FC berlatih. Dia mengaku rindu akan atmosfer mendukung langsung di tribun stadion. Sebab selama ini mereka hanya bisa mendukung secara virtual saja. 

"Ya kami dapat info kemarin kalau boleh nonton. Ya akhirnya kami dari Curvasud 10 sampai meliburkan diri, ada yang izin kerja nyempet-nyempetin begitu karena kangen. Kemarin-kemarin nobar-nobar saja kan dua tahun gak bisa didengar. Ini tadi bisa nyanyi yel-yel terus didengar pemain itu rasanya lega," tutur Reza.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya