Keluhan Pelatih Baru Soal PSM yang Tak Punya Kandang

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)/ VIVA

VIVA – Pelatih anyar PSM Makassar Bernardo Tavares membeberkan beberapa kesulitan dalam melatih skuad Juju Eja ke depan. Salah satu yang dikeluhkan pria asal Portugal ini adalah tidak adanya stadion untuk menjadi home base atau markas tim.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

"Jadi ada yah beberapa kesulitan-kesulitan pada PSM di Kota Makassar, apalagi seperti kita ketahui saat ini kita tidak memiliki stadion," kata Bernardo kepada wartawan di Rumah Makan Lae Lae, Jalan Datu Museng, Makassar.

Bernardo juga mengaku akan terus berupaya dan percaya diri di tengah kesulitan tersebut. Dia juga akan menjadi pelecut semangat untuk berjuang meski kondisinya, bukan hanya karena semuanya baik.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

"Tetap kita harus yakini. Bahwa semua kita harus perjuangkan. Karena saatnya untuk memulai kerja yang bagus dan nantinya kita berharap bahwa kerja kita akan berbuah keberhasilan," kata Bernardo

Seperti diketahui, PSM Makassar sampai saat ini masih belum menentukan home base di Liga 1 2022/2023. Namun, salah satu lokasi yang direncanakan adalah Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Hanya saja stadion itu baru rencananya akan diajukan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai home base PSM Makassar. Pencahayaan stadion rencananya menggunakan lampu bekas dari Stadion Mattoanging yang saat ini rata dengan tanah dikarenakan pembangunannya belum juga tuntas.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya