Todd Rivaldo Ferre Resmi Berlabuh di PSS Sleman

Todd Ferre berlabuh di PSS Sleman.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman resmi menggaet Todd Rivaldo Ferre atau dikenal dengan Todd Ferre. Pemain muda berposisi sayap ini didatangkan dari Persipura Jayapura.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Todd Ferre mengakui bergabung dengan PSS Sleman menjadi pengalaman baru baginya. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini menyebut PSS Sleman menjadi tim pertama di luar Papua yang dibelanya.

"Ini pertama kalinya saya bermain di tim luar Papua. Saya memotivasi diri saya sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua. Saya bisa bermain bagus di Papua maka saya juga harus bisa bermain baik di luar Papua," kata Todd Ferre dalam keterangan tertulisnya, Kamis 12 Mei 2022.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman
Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Saya akan memberikan permainan terbaik saya untuk PSS Sleman. Serta membawa prestasi yang lebih baik yakni membawa PSS di urutan (peringkat) atas," sambung Todd Ferre.

Todd Ferre mengaku salah satu pertimbangannya memilih PSS Sleman sebagai klub barunya adalah karena fanatisme suporter. Baginya, suporter PSS Sleman merupakan salah satu suporter terbaik di Indonesia.

"PSS adalah salah satu tim di Indonesia yang memiliki fans fanatik. Saya ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang fanatik. Itu alasan saya untuk bergabung dengan PSS Sleman," ungkap pemain kelahiran 15 Maret 1999 ini. 
 

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024