Misi Wajib Menang Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.pssi.org/

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-23 Indonesia harus meraih kemenangan melawan Filipina pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat 13 Mei.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia bila peluang lolos ke babak semifinal masih terbuka. Apalagi pada Minggu 15 Mei, Indonesia masih menghadapi Myanmar di tempat yang sama.

"Kami harap para pemain Timnas U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," kata Iriawan dikutip dari pssi.org.

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Iriawan menambahkan bahwa dirinya setiap hari selalu memantau perkembangan tim U-23 Indonesia melalui sarana video call. Dirinya juga selalu memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. 

"Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini," jelasnya.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding. Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Kapten Rizky Ridho merasa senang dengan kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23, menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024