Egy Siapkan 'Jurus Maut' Hajar Filipina di SEA Games

Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gelandang sayap Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana mengatakan bahwa saat ini kondisi tim dalam kondisi bagus jelang melawan Filipina dalam lanjutan grup A SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola, Jumat 13 Mei.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Duel Indonesia versus Filipina akan dihelat di Stadion Viet Tri, Vietnam. Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," ujar Egy dikutip dari pssi.org.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Pada pertandingan melawan Timor Leste, Egy berhasil mencetak gol pada menit ke-16 untuk membawa Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Timor Leste pada babak pertama.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-23 Indonesia harus meraih kemenangan melawan Filipina.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia bila peluang lolos ke babak semifinal masih terbuka. Apalagi pada Minggu 15 Mei, Indonesia masih menghadapi Myanmar di tempat yang sama.

"Kami harap para pemain Timnas U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," kata Iriawan.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024