Ricky Cawor Beberkan Target di Musim Debutnya Bersama Persija jakarta

Penyerang baru Persija Jakarta, Ricky Cawor
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Ricky Cawor akhirnya berlabuh di Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/23. Dia pun memiliki target di musim perdananya bersama Macan Kemayoran.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

“Target saya bisa memberikan hasil terbaik bersama Persija, yaitu membawa Persija ke papan atas,” tutur pemain asal Papua dikutip situs resmi Persija.

Ricky Cawor merupakan pemain kelima yang didatangkan pada awal musim ini. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah merekrut Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Pranata, dan Barnabas Sobor.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dia dikontrak selama tiga tahun bersama Persija. Ricky diharapkan bisa mereplika penampilannya bersama tim PON Papua saat berlaga di PON XX Papua dan Persipura Jayapura.

Penyerang baru Persija Jakarta, Ricky Cawor

Photo :
  • Media Persija
Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Bersama tim PON Papua, dia menjadi top skor dengan mencetak 11 gol. Kemudian, dia membukukan tiga gol ketika berseragam Persipura.

Ricky pun memastikan bahwa dirinya siap menerima harapan tinggi dari suporter Persija, The Jakmania. Dia yakin bisa bersaing sehat dengan sejumlah penyerang Macan Kemayoran macam Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, dan Braif Fatari.

“Tentu harus siap. Menurut saya harapan yang diberikan dari The Jak kepada pemain harus diterima. Pemain harus menjawab harapan mereka. Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Persija,” kata Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya