Pemain Baru Arema Ungkap Peran Penting Kehadiran Aremania di Latihan

Hanis Sagara
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Penyerang anyar Arema FC Hanis Sagara sangat menikmati atmosfer dukungan Aremania saat menemani tim berlatih. Dia menganggap kehadiran Aremania menjadi motivasi tersendiri bagi skuat Singo Edan dalam melahap menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Kami berterimakasih kepada suporter yang mendukung kami, atmosfernya bagus. Sebagai pemain itu seperti motivasi," kata Hanis, Jumat, 13 Mei 2022.

Penyerang Timnas Indonesia itu mengaku latihan selama 4 hari bersama Evan Dimas Cs berjalan cukup baik. Para pemain baru dan pemain lama sebelumnya sudah saling mengenal. Sehingga proses adaptasi berjalan dengan lancar.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

"Allhamdulilah latihan sudah lancar sudah kenal juga dengan teman-teman jadi adaptasi tidak ada masalah," ujar Hanis.

Hanis juga berterimakasih dengan para pemain senior seperti Johan Ahmat Alfarizi, Dendi Santoso, Teguh Amirudin, Dedik Setiawan hingga Kushedya Hari Yudo yang juga turut membantu proses adaptasi para pemain baru. Dia mengaku nyaman bergabung klub kebanggaan Arek-arek Malang ini.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

"Suasana di tim juga bagus kompak saling jaga dan nyaman. Pemain senior juga mendukung," tutur Hanis.

Hanis mengungkapkan, meski dirinya baru saja menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia di Korea Selatan. Dia mengaku tak ada persoalan khusus. Apalagi latihan di tahap awal masih dalam kategori medium belum mengarah ke latihan berat.

"Latihan biasa sih lebih banyak ke bola masih medium lah. Juga tidak ada pengaruh (pulang TC) cuma sedikit, karena habis lebaran," kata Hanis.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya