Bonus untuk Pemain Timnas Indonesia U-23 dari Bos Madura United

Bos Madura United, Achsanul Qosasi saksikan Timnas Indonesia di SEA Games
Bos Madura United, Achsanul Qosasi saksikan Timnas Indonesia di SEA Games
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA – Timnas Indonesia U-23 menang telak 4-0 atas Timnas Filipina dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021. Kedua tim bermain di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam pada Jumat 13 Mei 2022.

Kemenangan tersebut membawa kegembiraan kepada suporter Indonesia yang hadir langsung di tribun stadion. Salah satunya adalah bos Madura United, Achsanul Qosasi.

Achsanul tidak sendiri menyaksikan jalannya pertandingan Indonesia dari bangku VVIP. Di sana ada pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menko PMK Muhadjir Effendy, dan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Usai pertandingan, para pemain Indonesia mendatangi mereka. Para pemain bersalaman dan mengucapkan terima kasih karena telah didukung.

"Saya hadir langsung ke Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam untuk menyaksikan langsung sekaligus memberikan motivasi kepada Timnas Indonesia agar bisa memenangkan pertandingan melawan Filipina," kata Achsanul Qosasi.

Ada cerita menarik dari kehadiran Achsanul di sana. Asistennya, Rudi mengatakan jika bos Madura United tersebut memberikan bonus kepada para pemain.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol

Photo :
  • PSSI