Persita Tangerang Datangkan 2 Amunisi Anyar

Pilar baru Persita Tangerang, Ghozali Siregar
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Manajemen Persita Tangerang terus bergerak aktif untuk melengkapi skuad dengan merekrut dua pemain anyar yaitu Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Kedua pemain tersebut didatangkan atas rekomendasi Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. Keduanya merupakan pemain yang kenyang pengalaman bermain di Liga 1 meski musim lalu keduanya sama-sama bermain di Liga 2 tapi masih memiliki kualitas untuk bersaing di level atas.

Sebelum membela PSMS Medan di Liga 2 musim lalu, Ghozali Siregar tercatat pernah memperkuat dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persib Bandung. Sementara Irvan Febrianto yang musim lalu bersama Alfredo Vera bahu-membahu di Persiba Balikpapan memiliki pengalaman membela Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018 yang kebetulan saat itu juga dilatihnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ghozali Siregar mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih dan manajemen Persita Tangerang. Dia berharap tdk menemui kendala berarti untuk beradaptasi dengan kondisi tim.

“Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan, dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih,” ujar pemain yang akrab disapa Gozo itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 17 Mei.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Hal senada juga disampaikan Irvan Febrianto yang siap membuktikan kemampuan terbaiknya bersama tim musim depan. Dia merasa senang bisa kembali merasakan persaingan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan bertekad membantu Persita Tangerang meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

“Harapan saya tentu bisa mendapatkan tempat di tim serta bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Semoga bisa bersaing di papan atas, saya siap bekerja keras dan fokus saat berlatih,” tegasnya.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024