Arema Rilis Harga Tiket Duel Vs PSIS, Aremania Wajib Vaksinasi Lengkap

Aremania
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Manajemen Arema FC merilis harga tiket pertandingan antara Singo Edan kontra PSIS Semarang. Ada tiga kategori tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pertama, untuk harga tiket ekonomi dibandrol dengan harga Rp40 Ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 Ribu. Laga sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 22 Mei 2022. 

"Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket. Yakni untuk ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris pada Selasa, 17 Mei 2022.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Abdul Haris menuturkan, harga tiket pertandingan uji coba menyesuaikan dengan banyaknya pemain bintang yang didatangkan manajemen Singo Edan musim ini. Kemudian, melalui rapat internal juga manajemen memutuskan bahwa syarat utama Aremania hadir ke stadion harus tertib protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dan sudah mendapat vaksinasi lengkap.

“Protokol kesehatan ketat juga diterapkan untuk suporter. Kemudian suporter diimbau melengkapi vaksinasi,” ujar Abdul Haris.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Untuk mendukung program vaksinasi, manajemen Singo Edan juga mendapat dukungan dari polisi yang langsung menyediakan ribuan kuota vaksin untuk Aremania. Rencananya vaksinasi ini akan dilakukan pada Kamis, 19 Mei 2022 mendatang. 

"Alhamdulillah agenda uji coba ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian, salah satunya dengan menggelar  vaksinasi booster untuk Aremania dengan kuota mencapai 3.000 yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan pada 19 Mei nanti,” tutur Abdul Haris.

Selain itu, Abdul Haris mengungkapkan untuk antisipasi tingginya animo suporter. Panpel tidak mencetak tiket penuh sesuai kapasitas Stadion Kanjuruhan, Panpel hanya mencetak dua pertiga jumlah tiket dari keseluruhan kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan, yakni 30 ribu lembar tiket saja. 

“Ada beberapa penyesuaian berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Selain vaksinasi dan penyesuaian lainnya,  Panpel hanya mencetak dua pertiga tiket dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan," kata Abdul Haris. 

Harapannya aturan ini bisa dipahami dan dijalankan oleh Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya