Ketika Jordi Amat dan Sandy Walsh Kompak Pakai Batik

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat & Sandy Walsh pakai batik
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Setelah menyelesaikan sesi medical check up, Jordi Amat dan Sandy Walsh diundang untuk mengikuti makan malam bersama pengurus PSSI. Hadir Anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira. Makan malam pada Selasa malam 17 Mei berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

“Kami mewakili PSSI dan Ketua Umum menyambut hangat kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia. Semua pihak begitu suportif, dan bergandengan tangan untuk menyukseskan proses naturalisasi mereka berdua. Sekali lagi selamat datang ke rumah kalian di Indonesia” ujar Yunus Nusi dikutip dari pssi.org.

Pada makan malam bersama, Jordi dan Sandy sama-sama kompak mengenakan baju batik. Mereka pun sangat antusias menyantap makanan Indonesia yang jarang mereka makan ketika tinggal di Eropa. Sambil menyantap makanan, sesekali mereka menceritakan pengalaman tumbuh besar bersama keluarga mereka yang juga merupakan keturunan Indonesia.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

“Terima kasih kepada PSSI yang sudah mengundang kami makan bersama hari ini. Saya sangat senang karena bisa berkumpul di sini dan sejak saya tiba sampai sekarang, semua berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari semua orang di Indonesia” ujar Sandy Walsh.

Sesi makan bersama pun ditutup dengan sesi foto antara Jordi Amat dan Sandy Walsh bersama jajaran pengurus PSSI yang hadir. Rencananya Sandy akan bertemu perwakilan kedutaan Belanda di Indonesia pada Rabu 18 Mei pagi.

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Sandy akan menetap beberapa hari di Jakarta, sementara Jordi dijadwalkan akan merampungkan agendanya dan kembali ke negara Spanyol pada Kamis malam 19 Mei.

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Di balik gemilangnya performa Jay Idzes, terselip kisah menarik tentang pilihannya membela Timnas Indonesia daripada bermain bersama Virgil van Dijk di Timnas Belanda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024