Timnas Indonesia U-23 Tebar Ancaman, Siap Lumat Thailand

Marc Klok saat Timnas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi oke jelang menghadapi Thailand di babak semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, hari ini Kamis 19 Mei.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Laga ini akan kick off pada pukul 16.00 WIB. Indonesia lolos semifinal notabene sebagai runner up grup A dan mendampingi Vietnam sebagai juara grup.

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," ujar Marc Klok dikutip dari pssi.org.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target," ungkap Marc Klok.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024