Harapan PSS Sleman di Hari Jadi ke-46

Para pemain PSS Sleman.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA – PSS Sleman merayakan hari ulang tahunnya ke-46, Jumat 20 Mei 2022. PSS Sleman didirikan pada 20 Mei 1976 lalu. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

 Untuk merayakan ulang tahun ke 46 dan dan juga menyambut Liga 1 musim mendatang, manajemen PSS Sleman mengenalkan slogan baru. Slogan ini adalah 'Asa Gemilang'.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana Putra mengatakan pihak manajemen memohon dukungan dari semua pihak yang selama ini memiliki perhatian terhadap tim PSS Sleman di usianya yang ke-46 tahun.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

“Pertama-tama kita patut bersyukur bahwa PSS Sleman telah menginjak usia 46 tahun. Banyak dinamika yang telah terjadi belakangan ini namun saya yakin PSS bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Andy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 21 Mei 2022.

“Mari semua elemen yang ada di PSS Sleman baik dari manajemen, pemain, official tim, dan teman-teman Sleman Fans serta para stakeholders mari kita bersatu, bersama-sama berjuang untuk PSS Sleman,” imbuh Andy.

Selebrasi pemain PSS Sleman usai bobol gawang Persela Lamongan

Photo :
  • Instagram: BRI Liga 1

Andy menambahkan dirinya juga mengajak semua elemen di PSS Sleman bisa saling bersatu dan bersinergi untuk mengembalikan kejayaan tim berjuluk Super Elang Jawa.

“Kita sama-sama kembangkan tim PSS Sleman untuk ke depannya. Semoga kita bisa saling bersinergi dan berkomunikasi lebih baik lagi dan kita bangun PSS Sleman bersama,” urai Andy.

“Kita bersatu dan bersinergi untuk mengembalikan kejayaan PSS Sleman. Sesuai dengan tagline yang kita gaungkan di ulang tahun kali ini yaitu Asa Gemilang. Asa yang terus kita perjuangkan agar PSS Sleman bisa gemilang di kancah sepakbola nasional pun internasional, ” tutup Andy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya