Indonesia Vs Malaysia, Egy Maulana Vikri Masih Cedera

Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Indonesia vs Malaysia akan saling berhadapan dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Pertandingan akan dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada Minggu sore WIB 22 Mei 2022.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Timnas Indonesia dipastikan kehilangan beberapa pemain dalam melakoni pertandingan ini. Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Firza Andika menjalani skorsing akibat kartu merah melawan Thailand di babak semifinal.

Masalah lainnya bagi pelatih Indonesia, Shin Tae-yong adalah kondisi cedera yang dialami Egy Maulana Vikri. Dia harus ditarik keluar saat menghadapi Thailand.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Situasi ini tak lantas membuat Shin Tae-yong pesimistis. Dia tetap mempersiapkan anak asuhnya semaksimal mungkin untuk menghadapi Timnas Malaysia.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Medali perunggu tetap jadi target skuad Garuda pada ajang SEA Games 2021 ini. Mereka akan berjuang keras untuk bisa mendapatkannya.

"Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," tutur juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Vietnam vs Indonesia di SEA Games 2021

Photo :
  • pssi.org

Merujuk pertandingan semifinal, kondisi pemain kedua tim sama-sama lelah. Mereka menjalani duel 120 menit pada pertandingan sebelumnya.

Indonesia takluk dari Thailand lewat gol di babak tambahan. Begitu juga yang dialami oleh Malaysia ketika menghadapi tuan rumah Vietnam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya