Timnas Indonesia di Mata Sandy Walsh

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Sandy Walsh, salah satu pemain yang ingin di naturalisasi untuk bisa bermain di Timnas Indonesia, mengungkapkan harapannya usai menyaksikan secara bersama aksi Timnas U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam, Minggu 22 Mei.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Dia juga bisa merasakan perasaan yang luar biasa, Indonesia akhirnya meraih medali yang diinginkan.

“Perasaan yang luar biasa tentunya, kita mendapatkan medali yang kita inginkan, aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali,” ujarya dikutip dari pssi.org, Senin 23 Mei 2022,

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

“Saya berharap, langkah selanjutnya dalam proses dan perkembangan mereka,” tambahnya.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang harus ditingkatkan oleh para pemain, “Saya pikir detail sangat penting tetapi semangatnya sudah ada. Semuanya baik, Organisasinya bagus dan mungkin sedikit pengalaman,” ucapnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

jadi saya berharap dapat bergabung ke langkah berikutnya dan berbagi pengalaman saya dengan semua pemain dan juga pemain muda dan saya pikir itu akan menjadi campuran yang baik dan mencoba untuk sampai ke Piala Asia, itulah tujuan berikutnya,” ungkap Sandy.

Terakhir, dia mengobarkan semangat untuk tim sepakbola Indonesia, dan bersiap menghadapi laga-laga berikutnya. “Selamat Garuda Muda, kerja yang bagus, enjoy, dan tujuan selanjutnya adalah Piala Asia. Tetap, semangat!,” kata dia.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024