Pulang ke Indonesia, Skuad Timnas U-23 Kena Tempeleng Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut Timnas U-23
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut Timnas U-23
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Pemandangan menarik terlihat setibanya skuad Timnas Indonesia U-23 ke tanah air. Mereka ditempeleng  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Apa sih maksudnya?

Sekitar pukul 22.00 WIB skuad Timnas Indonesia U-23 menginjakkan kakinya di Indonesia. Mereka mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta bersama ofisial dan sang pelatih Shin Tae-yong. 

Dua bus berkapasitas besar menepi di kedatangan terminal 3 Soetta. Mereka keluar satu per satu, dan langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 

Pemandangan unik terlihat setelah itu. Beberapa pemain mendapat tempelengan dari pria yang disapa Iwan Bule tersebut, dalam pantauan VIVA setidaknya ada tiga yaitu Ronaldo Kwateh, Marc Klok dan Ricky Kambuaya. 

Disinyalir itu adalah hukuman karena mereka gagal mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2021. Namun ternyata bukan itu maksudnya.

Ronaldo mengutarakan langsung kepada VIVA jika itu adalah tanda sayang dari Iwan Bule. Ronaldo menyebut, hal itu memang sering dilakukan Iwan Bule kepada para pemain. 

"Sering seperti itu. Itu tanda sayang Bapak," kata Ronaldo, kepada VIVA.