Shayne Pattynama ke Indonesia untuk Selesaikan Proses Naturalisasi

Shayne Pattynama
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Calon pemain naturalisasi, Shayne Pattynama akan mengikuti langkah Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan berkunjung ke Indonesia. Shayne direncanakan mendarat di Jakarta pekan depan.

Doan Van Hau Rendahkan Pemain Naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama Beri Balasan

Sama halnya dengan agenda yang telah dilakukan oleh Jordi dan Sandy, Shayne dijadwalkan menjalani beberapa agenda terkait proses naturalisasinya di Indonesia.

Pemain Viking FK yang berlaga di kompetisi tertinggi Norwegia ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti kunjungan ke Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, wawancancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan menjalani tes kesehatan.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk dari Shayne Pattynama

“Shayne sudah konfirmasi akan datang untuk memenuhi rangkaian agenda terkait proses naturalisasinya," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

"Pemerintah melalui Kemenpora dan Kemenkumham sangat membantu semua proses ini. Semoga semua kelengkapan dokumen yang dibutuhkan bisa terpenuhi,” sambungnya.

Duel Sandy Walsh Vs Shayne Pattynama di Liga Belgia, Gimana Hasilnya?

Proses naturalisasi tiga pemain ini sedang dikebut karena PSSI mengharapkan mereka dapat memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang internasional. Kemenpora dan dan Kemenkumham pun turut dilibatkan dalam proses naturalisasi ini.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan terkait proses naturalisasi yang sama telah dijalani oleh Jordi Amat dan Sandy Walsh pekan lalu.

Keduanya pun sudah menyelesaikan agenda dengan kooperatif dan memenuhi semua dokumen penting yang kemudian sudah diserahkan secara resmi ke Kemenkumham dengan status lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya