Ditanya soal RANS Cilegon FC, Mesut Oezil Jawab Begini

Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menunjukkan raut wajah kesal.
Sumber :
  • Twitter/@obeltek

VIVA – Bintang Fenerbahce, Mesut Oezil, sempat dirumorkan akan bergabung dengan salah klub Liga 1, RANS Cilegon FC. Saat itu, bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menyebut bahwa klub dimilikinya mempunyai niat untuk memboyong Oezil.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Namun, rumor tersebut kini terjawab. Oezil yang saat ini tengah berada di Indonesia mengaku tidak tahu soal ambisi RANS Cilegon FC untuk memboyongnya. Oezil bahkan menegaskan bahwa dirinya sekarang ini tak mau membahas terlalu banyak tentang sepakbola.

Mesut Oezil konferensi pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Photo :
  • Istimewa
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Oezil pun sangat berbicara sedikit soal masa depan kariernya. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce dan menghormati kerja sama tersebut

"Saya masih ada kontrak di Fenerbahce, dan saya senang di sana. Tetapi ya, tidak ada yang tahu soal masa depan," ujar Oezil dalam konferensi pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu 25 Mei 2022.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Saya senang di Indonesia, tetapi di sini ada yang sedang saya lakukan. Jadi saya sedang tidak memikirkan sepakbola sekarang. Apalagi keluarga saya masih di Turki juga," ucapnya.

Oezil saat ini memang sedang berada di Indonesia untuk melakukan sejumlah agenda. Kedatangannya pun karena ada kerja sama dengan salah satu perusahaan asal Indonesia, dan bukan membahas masa depan kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya