Mesut Oezil Ingin Suatu Saat Nanti Main di Bali United

Mesut Oezil
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Bintang Fenerbahce, Mesut Oezil, mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat nanti ingin bermain di Indonesia. Oezil mengatakan, Bali United adalah salah satu klub yang ingin dibelanya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Oezil saat ini sedang berada di Indonesia. Pemain berpaspor Jerman itu sudah tiba di Jakarta sejak Selasa 24 Mei 2022. Dia berkunjung ke Jakarta dengan sejumlah agenda, salah satunya mempromosikan Indonesia.

Mesut Oezil berlabuh di Fenerbahce.

Photo :
  • instagram.com/fenerbahce/
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Oezil pun mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. Dia sangat menyukai ragam kuliner dan sejumlah destinasi di Tanah Air.

Selain membicarakan kuliner dan destinasi, Oezil juga berbicara tentang sepakbola Indonesia. Kendati tidak terlalu mengetahui, tapi Oezil berharap suatu saat nanti bisa bermain di Indonesia.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Oezil juga menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu mengetahui klub-klub di Indonesia. Akan tetapi, Oezil tahu Bali United dan dia ingin di masa mendatang bermain di sana.

"Saya masih punya kontrak di Turki dengan Fenerbahce, dan saya senang di sana. Tetapi jika ada peluang untuk main di sini, Bali United akan jadi pilihan saya sebagai tempat bermain," ujar Oezil saat konferensi pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

Lebih lanjut, Oezil membeberkan alasan mengapa dirinya memilih Bali United sebagai klub Indonesia favoritnya. Sebab, Bali United adalah klub yang bagus dan tentunya eks pemain Arsenal itu terpesona dengan keindahan pulau Dewata.

"Mudah menjawabnya. Klubnya bagus dan pulaunya indah," tegas sosok berusia 33 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya