PSSI Gelar Kongres di Bandung, Apa Saja yang DIbahas?

Logo PSSI
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Tak hanya Timnas Indonesia yang menggelar pertandingan uji coba kontra Timnas Bangladesh, PSSI juga memiliki agenda lain selama di Bandung. Induk federasi sepakbola nasional itu akan menggelar Kongres Biasa pada Senin, 30 Mei 2022.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Bertempat di di Hotel Trans Luxury, Bandung, kegiatan ini memiliki agenda utama  pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022.

Rencananya, Kongres tahunan ini akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia), dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA, AFC, dan AFF yang akan datang.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Semoga Kongres 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip situs resmi federasi.

"Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, agenda Kongres yakni pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022," tambahnya.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Selain Ketum PSSI, jajaran Komite Eksekutif, dan Sekretaris Jenderal, akan hadir juga anggota PSSI yang berjumlah 87 voters. Wakil delegasi dan voters anggota PSSI sudah hadir dan melaksanakan proses registrasi pada mulai Minggu 29 Mei 2022.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024