Raffi Ahmad Akuisisi Saham Lecce, Cek Faktanya

Raffi Ahmad dikabarkan akuisisi saham Lecce
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

VIVA – Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad baru saja membuat heboh. Pria yang juga pemilik klub RANS Cilegon FC ini dikabarkan mengakuisi 10 persen saham klub promosi Serie A, Lecce.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Spekulasi tersebut muncul usai unggahan Raffi Ahmad di Instagram. Dia berposes bersama bomber Lecce, Massimo Coda. Ayah dua anak ini juga menyelipkan kata "Done" dalam unggahan lainnya.

Namun, ternyata terjadi kesalahan persepsi. Bukan Raffi Ahmad yang membeli 10 persen saham Lecce. Klub promosi Serie A ini dibeli pengusaha sekaligus CEO Emtek, Alvin Sariatmadja.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Kehadiran Raffi Ahmad sebagai seorang influencer hanyalah untuk menarik perhatian. Hal tersebut diluruskan oleh media Italia, Lecce Prima.

“Sidang Direksi US Lecce yang digelar setelah rapat umum pemegang saham berakhir larut malam di Hotel Patria. Nama-nama baru tersebut adalah Pascal Picci, orang Swiss asal Italia yang merupakan presiden keuangan aktif dalam pengelolaan dana dan mantan presiden holding sauber, tim Formula One yang kemudian menjadi Alfa Romeo. Serta Alvin Sariaatmadja,” tulis Lecce Prima.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

“Karena itu, bukan Raffi Ahmad, produser dan influencer Indonesia yang melalui unggahannya di Instagram menarik perhatian dan rasa penasaran karena beberapa kali menyebut kata Lecce,” lanjut laporan tersebut.

Hanya Menemani

Kehadiran Raffi di Italia ternyata hanya untuk menemani Alvin. Hal tersebut terlihat di pernyataan resmi Lecce.

"Pagi ini entri baru ke dalam perusahaan anggota grup yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi (bankir Italia-Swiss asal Salento) dan yang terdiri dari pengusaha Italia-Swiss Pascal Picci (yang orang tuanya berasal dari Lecce dari Castrignano ) menjadi pejabat del Capo yang beremigrasi ke Swiss) dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja. Delegasi tersebut juga didampingi oleh seorang influencer Indonesia dengan 62 juta pengikut di Instagram @raffinagita1717," tulis Lecce.

Meskipun demikian, Raffi Ahmad ternyata tetap akan menjadi bagian Lecce. Alvin mengajak RANS dalam proyeknya bersama Lecce.

"Terima kasih Pa Alvin sudah mengajak RANS sebagai keluarga Lecce. Forza Lecce. Ayo follow @uslecce," ungkap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya