Shin Tae-yong Ungkap Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia Vs Bangladesh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkap kabar buruk. Shin mengaku khawatir dengan skuadnya yang pincang. Sebab, sejumlah pemain saat ini dalam kondisi cedera.

“Masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera, dan fokus menjalani rehabilitasi, saya cukup khawatir, tapi secara umum kondisi pemain cukup baik,” kata Shin dalam Youtube PSSI.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu. 

“Kemarin di Jakarta sudah latihan pemulihan, dan hari ini fokusnya ke latihan passing, supaya pemain bisa ada sentuhan dengan bola yang lebih baik,” kata Shin.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Duel melawan Bangladesh merupakan persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

Rencananya, duel ini bisa dihadiri penonton. PSSI juga sudah mulai melakukan penjualan tiket 

Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024