Hadapi Arema FC di Jatidiri, PSIS Semarang Janjikan Laga Seru

Asisten pelatih PSIS Ahmad Resal saat memberi keterangan pers kepada media
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri, Sabtu 4 Juni 2022 mulai 15.30 WIB sore ini. Laga ini merupakan lanjutan setelah pada  22 Mei lalu kedua tim bertemu pada uji coba di Stadion Kanjuruhan yang dimenangkan Arema FC dengan skor 2-0.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Asisten pelatih PSIS Ahmad Resal mengungkapkan, pada laga nanti ia akan memberi menit bermain yang lebih banyak kepada seluruh pemainnya, termasuk dua bintang barunya Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Saat laga melawan PSM pekan lalu, dua pemain tersebut hanya bermain sebentar di babak kedua.

"Ya, kita akan paksa mereka untuk meningkatkan kondisi fisik dengan memberi lebih banyak menit bermain. Sekaligus akan kita pantau sejauh mana peningkatan fisik mereka selama ikut latihan," kata Ahmad Resal dalam konperensinpers jelang pertandingan, Jumat 3 Juni 2022 sore.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Menghadapi Arema FC, Resal mengungkapkan, para pemainnya sudah menjalani peningkatan latihan dibanding sebelumnya, tapi tidak ada persiapan khusus.

"Ya seperti biasa, kamu latihan peningkatan fisik juga ditambah dengan taktikal. Dan kami nanti akan coba bermain lebih baik dan seru dibanding sebelumnya," katanya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Sementara itu, pemain PSIS Oktafianus Fernando menjanjikan penampilan maksimal melawan Arema Sabtu sore nanti.

"Persiapan kami ya seperti biasa, tapi kami janji saa laga nanti akan berusaha bermain lebih baik," tegasnya. (Teguh Joko Sutrisno)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024