Pendekar United, Klub Futsal Atta Halilintar Gaet Ricardinho

Ricardinho bersama Timnas Futsal Portugal
Sumber :
  • instagram.com/ricardinho10oficial

VIVA – Atta Halilintar membuat gebrakan di futsal Indonesia. Klub miliknya, Pendekar United telah resmi mendatangkan pemain kelas dunia, Ricardinho untuk mengarungi lanjutan Liga Futsal Profesional 2021.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ricardinho sendiri melalui Instagram pribadinya yang mengumumkan perihal gabung Pendekar United. Ini jadi petualangan baru dalam kariernya.

"Petualangan baru!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara berbeda," tulis Ricardinho.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Sebuah proyek ambisius di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dia Indonesia."

Dalam unggahannya tersebut, pemain berusia 36 tahun mengungkap durasi kontraknya, yakni tiga bulan. Itu artinya dia akan menjajal sisa Liga Futsal Profesional musim ini saja.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Akan tetapi itu tak menutup kemungkinan bakal ada perpanjangan kontrak ke depannya. Karena menurut Ricardinho, semua itu akan dibicarakan lebih lanjut.

Yang pasti dia merasa ini adalah tantangan luar biasa. Pemain asal Portugal tersebut akan coba memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk klub.

Sudah sejak beberapa waktu lalu, Atta Halilintar memberi informasi terkait komunikasinya dengan Ricardinho. Keduanya sudah saling mengikuti di media sosial Instagram.

Penggemar futsal Indonesia banyak yang berharap Atta Halilintar bisa mendatangkan sang pemain ke Indonesia. Karena bisa dibilang, Ricardinho adalah pemain terbaik yang pernah ada di dunia sampai saat ini.

Bersama Timnas Futsal Portugal dia telah memenangkan trofi juara UEFA 2018 dan juga Piala Dunia 2021. Di level klub, prestasinya juga banyak.

Pada putaran pertama Liga Futsal Profesional 2021, Pendekar United menempati urutan keempat klasemen sementara. Memainkan 11 pertandingan, total mereka membukukan 19 poin. Catatannya adalah enam kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan.

Sementara ini yang memimpin klsemen adalah Blacksteel Manokwari. Mereka memiliki 31 poin hasil dari 10 kali menang dan sekali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya