Persib Dapat Sponsor Baru, Sejajar Manchester City dan Barcelona

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung mendapat sponsor baru jelang bergulir kompetisi Liga 1 2022/2023. Maung Bandung secara resmi mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain, socios.com.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dengan kemitraan yang strategis dengan socios.com tersebut, Persib akan meluncurkan Fan Token ke seluruh Bobotoh yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia. 

Persib Bandung bergabung dengan berbagai organisasi olahraga global yang telah bergabung di dalam platform tersebut seperti Manchester City, FC Barcelona, AC Milan, dan klub lainnya. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut positif dan bangga bisa bekerja sama dengan Socios.com. Persib tentunya mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru.

"Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, Bobotoh baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib,”ungkap Teddy, Rabu 8 Juni 2022. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Menurut pria berkacamata ini Persib fan token akan menjadi sebuah media dan instrumen apa yang efektif. Sebab, dapat menjangkau banyak basis pendukung digital. 

"Kami yang jumlahnya lebih dari 20 juta, menjadi lebih dekat dengan klub kebanggaannya,"tambah Teddy.

Pada tahun ini saja, Socios.com memproyeksikan akan menjalankan 500 fans polling bagi seluruh komunitas pemegang Fan Token yang terus berkembang. 

Di mana memungkinkan mereka untuk mempengaruhi keputusan klub yang diambil dari suara pendukung tentang berbagai hal, mulai dari desain jersey, pemilihan nomor punggung dan lagu disaat klub merayakan kemenangan.

Socios.com juga akan memberikan lebih banyak rewards kepada para pendukung klub kesayangannya, dengan sebanyak 17.000 pendukung akan mendapatkan akses menonton langsung dan menikmati pengalaman unik di pertandingan selama 2022. 

Pemegang Fan Token juga berpeluang menerima berbagai hadiah dalam bentuk digital rewards yang unik, termasuk digital asset, serta merchandise dan jersey yang dikenakan oleh pemain saat pertandingan. 

Selama memenuhi syarat untuk dapat mengakses diskon eksklusif yang ditawarkan sponsor klub dan penawaran serta insentif khusus lainnya dari berbagai mitra kerja sama.

Socios.com juga akan terus meningkatkan gamification pada aplikasi serta meluncurkan berbagai mobile game yang bertema olahraga khusus bagi para pemegang Fan Token. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya