Antusias Suporter Sambut Piala Menpora Persis Solo Vs PSS Sleman

Penonton Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Ribuan penonton berdatangan untuk menyaksikan laga perdana Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 11 Juni 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pantauan VIVA, antrean penonton tampak mengular di sejumlah gate akses masuk menuju Stadion Manahan Solo. Mereka rela mengantre demi bisa menyaksikan secara langsung laga tuan rumah melawan tim berjuluk Super Elja.

Para penonton tampak mengantre di sejumlah gate masuk stadion sejak pukul 13.00 WIB. Sedangkan pintu masuk ke stadion baru dibuka sekitar pukul 14.00 WIB.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Para penonton yang ingin masuk ke stadion harus menjalani pemeriksaan petugas keamanan sebanyak dua kali. Mereka juga tidak diperkenankan membawa korek api, botol air kemasan untuk dibawa masuk ke stadion.

Salah satu penonton, Dito mengaku sangat senang akhirnya bisa nonton secara langsung untuk mendukunf tim kesayangan Persis Solo dari dalam stadion. Untuk menonton kali ini, ia membeli tiket seharga Rp100 ribu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Saya beli tiket VIP. Ini kemarin belinya via online. Rasanya senang banget setelah dua tahun tidak bisa nonton di stadion, hari ini bisa masuk stadion,” ujarnya.

Untuk laga perdana Piala Presiden 2022 jumlah tiket yang disediakan sebanyak 19.000 lembar tiket. Sedangkan kapasitas penonton di stadion sebanyak 20.003 kursi. Semua tiket telah ludes terjual.

Suporter sepakbola Indonesia sudah lama menantikan bisa menyaksikan kembali pertandingan sepakbola langsung di stadion. Karena sudah lama mereka tak bisa melakukannya karena pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya