Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia vs Nepal

Ricky Kambuaya dalam laga Timnas Indonesia vs Yordania
Sumber :
  • pssi

VIVA – Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Nepal dalam lanjutan laga ketiga grup A di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait City, Rabu 15 Juni 2022. (02:15 WIB)

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Pada pertandingan sebelumnya Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 dari Yordania. ketika peluit babak pertama dibunyikan Indonesia langsung membuka serangan setelah di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Kuwait.

Anak asuhan Shin Tae Yong percaya diri bisa meraih kemenangan di atas Jordan. namun hingga pertandingan babak pertama berakhir kedua tim belum mampu menciptakan gol satu pun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berjalannya babak kedua, seperti halnya di babak pertama. Indonesia masih membuka serangan. Namun Yordania mampu menahan segera gempuran dari Indonesia.

Terlalu asik menyerang Indonesia harus kecolongan pada menit ke 48 yang ditorehkan oleh Yazan Al Namat. Hasil kekalahan ini membuat Indonesia berada di peringkat ketiga dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Duel Timnas Indonesia vs Yordania

Photo :
  • pssi.org

Sementara di pertandingan sebelumnya Nepal meraih kekalahan 1-4 dari tuan rumah kuwait. Di babak pertama Kuwait mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 28 melalui aksi dari Fahad Al Rashidi.

Di babak kedua Kuwait semakin menggila, pada menit ke 48 Kuwait mampu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 giliran Yousef Nasser yang mencatatkan namanya di papans skor. Pada menit ke 70 lagi-lagi Yousef Nasser menambahkan keunggulan Kuwait.

Pada menit ke 73 Kuwait mencetak gol keempat yang dicetak oleh Mubarak Al Fanani. Menjelang akhir pertandingan Nepal mendapatkan gol hiburan pada menit ke 90+4 yang dicetak oleh Darshan Gurung. Hasil kekalahan ini membuat Nepal berada di juru kunci dengan kosong dari dua pertandingan.

Uji coba Timnas Kuwait melawan Singapura

Photo :
  • facebook.com/singaporefootball

Laga Indonesia vs Nepal diprediksi akan dimenangkan oleh Indonesia. Pasalnya pada pertandingan pertama Indonesia mampu mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1. Anak asuhan Shin Tae Yong harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia
: Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Alfeandra Dewangga, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli, Witan Sulaeman.

Nepal: Deep Karki, Bikash Tamang, Surman Aryal, Bikash Khawas, Gautam Shrestha, Suraj Thakuri, Ayush Ghalan, Pujan Uparkoti, Sesahang Angdembe, Manis Dangi, Nawayug Shresta.

Prediksi Skor Akhir
Indonesia 2 vs 0 Nepal

5 Pertandingan Terakhir Indonesia
27-01-22 Indonesia 4 vs 1 Timor Leste
30-01-22 Indonesia 3 vs Timor Leste
01-06-22 Indonesia 0 vs 0 Bangladesh
08-06-22 Kuwait 1 vs 2 Indonesia
12-06-22 Indonesia 0 vs 1 Yordania.

5 Pertandingan Terakhir Nepal
24-03-22 Thailand 2 vs 0 Nepal
28-05-22 Timor Leste 2 vs Nepal
03-06-22 Nepal 0 vs Oman
09-06-22 Yordania 2 vs 0 Nepal
11-06-22 Nepal 1 vs 4 Kuwait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya