Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Persebaya vs Persib Bandung

Duel Persib Vs Persebaya
Sumber :
  • Persib

VIVA – Prediksi pertandingan Piala Presiden Persebaya vs Persib Bandung dalam lanjutan laga kedua Grup C di Stadion Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022. (20:30 WIB)

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada pertandingan sebelumnya Persebaya harus memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC. Pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo yang tidak cepat, baik dari kubu Persebaya maupun Bhayangkara sama-sama masih berusaha untuk membuat keunggulan. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang terjadi.

Pada babak kedua, akhirnya tercipta gol pembuka untuk Persebaya pada menit ke 63. Berawal dari serangan balik Ahmad Nufiandani berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Brylian Aldana.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun sayang, kemenangan didepan mata harus buyar pada menit ke 90+4. Setelah Andres Salles mampu menyamakan skor menjadi 1-1, gol itu sekaligus menutup jalannya pertandingan di babak kedua. Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama mengantongi satu poin.

Pemain muda Persebaya Surabaya

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sementara di pertandingan sebelumnya, Hal sama pun dialami oleh Persib Bandung saat menghadapi Bali United harus berakhir imbang 1-1. Persib Bandung harus tertinggal cepat dari Bali United ketika pertandungan baru berjalan tiga menit yang ditorehkan oleh Novri Setiawan.

Setelah tertinggal satu gol, bermain di hadapan para pendukungnya, Persib Bandung terus menekan ke pertahanan Bali United. Alhasil pada menit ke 80 Persib Bandung mampu menyamakan skor melalui tendangan bebas dari David da Silva.

Berhasil menyamakan skor, Persib Bandung masih berusaha untuk meraih kemenangan. Nuhun hingga pertandingan berakhir skor 1-1 pun tak bisa di hindari. Hasil imbang ini membuat Persib Bandung sudah mengumpulkan satu poin.

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • instagram.com/persib

Laga Persebaya vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sangat alot, setelah sebelumnya meraih hasil imbang, di pertandingan kedua kesebelasan tersebut akan berusaha untuk meraih poin maksimal. Akan tetapi Persib Bandung masih diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Menjelang pertandingan pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kehati-hatiannya kepada para pemain Persib Bandung di tambah dengan hadirnya Ciro Alves di skuad Pangeran Biru.

"Memang kalau kita lihat musim ini bisa dikatakan Persib memiliki materi pemain yang mewah kelas satu di Indonesia, dengan tambahan pemain baru Ciro Alves memang akan lebih mempertajam dari cara bermain,"katanya.

Prediksi Susunan Pemain
Persebaya: Andika Ramadhani, Muhammad Salman Alfarid, Leo Lalis, M Zainuri, Alta Ballah, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Higor Vidal, Silvio Junior, Januar Eka, Sho Yamamoto.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Ezra Walian, Ciro Alves, Febri Hariyadi, David da Silva.

Head To Head
19-03-22 Persebaya 1 - 1 Persib Bandung
08-12-21 Persib Bandung 0 - 3 Persebaya
18-10-19 Persib Bandung 4 - 1 Persebaya
05-07-19 Persebaya 4 - 0 Persib Bandung
07-03-19 Persebaya 3 - 2 Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya