Siaran Langsung Putri Surakarta Vs Arema FC Women di VIAHUB.ID

Final Piala Gubernur DKI, Putri Surakarta vs Arema FC Women
Sumber :
  • Dok. VIAHUB

VIVA – Final Piala Gubernur DKI Jakarta antara Putri Surakarta vs Arema FC Women bisa disaksikan siaran langsung melalui laman VIAHUB.ID. Duel ini dilangsungkan pada Sabtu pagi WIB 18 Juni 2022 di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Tak cuma VIAHUB.ID yang menyiarkan secara langsung pertandingan final Piala Gubernur DKI Jakarta ini. Bisa punya disaksikan melalui kanal Youtube dan Facebook ofisial Lensa Olahraga.

Pertandingan Putri Surakarta vs Arema FC Women akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Mereka akan memperebutkan trofi juara turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-495.

Daftar Pemain yang Ikut Seleksi Tim U-17 Wanita Indonesia

Sebelum menuju pertandigan final, para pecinta sepakbola wanita Indonesia akan lebih dulu dimanjakan dengan duel perebutan tempat ketiga.

Ada pertandingan antara Putri BMIFA vs Akademi Persib Putri. Pertandingan ini akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui VIAHUB.ID.

Industri Sepakbola Makin Menggila, Uang yang Dikeluarkan Capai Ratusan Triliun

Ini adalah bagian puncak dari gelaran sepakbola yang digagas oleh Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI). Dimulai sejak 10 Juni 2022 lalu, total ada delapan tim yang bertanding.

Putri BMIFA vs Arema FC Women di Piala Gubernur DKI

Photo :
  • Dok. ASBWI

Putri Surakarta melangkah ke babak final setelah menang melalui drama adu penalti melawan Akademi Persib Putri. Sedangkan Arema FC Women mengalahkan Putri BMIFA dengan skor 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya