Takluk dari Persib, Persebaya Surabaya Tetap Puas

Pemain Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya/

VIVA – Persib Bandung meraih hasil positif usai menaklukan Persebaya Surabaya dalam laga Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 17 Juni 2022. Maung Bandung menang dengan skor akhir 3-1. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Persib tertinggal lebih dulu lewat gol Leo Lelis menit 16 melalui titik putih. Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Victor Igbonefo menit ke 25.

Gol tersebut membuat para pemain Persib semakin termotivasi. Persib kembali mencetak dua gol melalui sundulan Nick Kuipers menit 35 dan Ciro Alves menit 90+3.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengucapkan selamat atas kemenangan Persib. Meski kalah, Aji tetap puas dengan performa anak asuhnya dilaga tersebut. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya
Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Meskipun kami mengalami kekalahan tapi kami sangat puas dengan pemain saya ini tim baru 1,5 bulan tapi menampilkan permainan yang sangat menarik,"kata Aji usai pertandingan. 

"Sebelum pertandingan waktu preskon ini saya akan menyerang dan janji saya tepati pertandingan menarik, tapi secara keseluruhan saya puas dengan pertandingan,"tambahnya. 

Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku sempat kecolongan di gol pertama Persib yang dicetak Victor Igbonefo. Alwi Slamat cs terlambat mengantisipasi bola hingga akhirnya berbuah gol. 

"Ya memang gol pertama terlambat keluar saat sepak pojok jadi ada kemelut. Yang kedua memang cukup sulit antisipasi, Kuipers ini tinggi yah, tapi menurut saya anak-anak tadi bermain bagus," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya