Misi Lolos 8 Besar, Eduardo Minta Arema Fokus Lawan Persikabo

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC membidik kemenangan atas Persikabo 1973 demi meraih tiket lolos 8 besar Piala Presiden 2022. Laga antara Singo Edan kontra Laskar Padjajaran akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 19 Juni 2022. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memastikan bahwa mereka siap tempur untuk mengamankan 3 poin dari Persikabo. Dia memastikan Singo Edan bermain untuk meraih kemenangan. 

"Kita siap untuk pertandingan besok dan yang pasti kita akan meraih kemenangan di laga ini," kata Eduardo, Sabtu, 18 Juni 2022. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pelatih asal Portugal ini meminta pemainnya fokus dengan laga melawan Persikabo. Menurutnya dukungan dari suporter saat ini diperlukan bagi tim. Soal kritikan yang terus berdatangan dia meminta tim pelatih dan pemain tidak terlalu memikirkan hal itu. 

"Dengan dukungan suporter itu bagus. Tetapi bagi saya simpel pelatih dan pemain harus fokus ke lapangan jangan terpengaruh hal lain," ujar Eduardo. 

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Eduardo menyebut, Persikabo memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 8 besar. Sebab, ke empat tim di grup D sama-sama memiliki 3 poin. Yakni, Arema FC, Persikabo 1973, Persik Kediri dan PSM Makassar. 

Dalam laga penentuan ini, tim dituntut memiliki konsentrasi penuh selama 90 menit. Sebab, kesalahan sedikit saja bisa membuat Arema tergelincir dan gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. 

"Persikabo memiliki kesempatan yang sama begitu dengan semua tim. Besok adalah laga sulit tapi kita ingin meraih kemenangan dan semoga kita besok bermain bagus dan lolos ke fase berikutnya," tutur Eduardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya