Penampakan Wajah Sedih Adilson Maringa Tahu Kekasihnya Meninggal

Kiper Arema FC, Adilson Maringa.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Ditinggal seseorang yang sangat disayangi merupakan salah satu momen yang paling sedih yang dialami. Hal itu yang sedang dialami oleh kiper Arema FC, Adilson Maringa

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Arema FC sedang berduka menyusul kabar meninggalnya kekasih dari Adilson Maringa. Perempuan cantik bernama Gleycy Correia ini tutup usia pada Selasa 22 Juni 2022. 

“Kabar duka meninggalnya Gleycy diketahui dari unggahan Insta story kiper asal Brasil tersebut. Ketika dikonfirmasi, Maringa membenarkan bahwa yang meninggal itu adalah wanita yang sama yang pernah diceritakannya koma saat wawancara lalu,” tulis akun Instagram @wearemanianet.

Liga 1 Ditunda, PSS Sleman Pastikan Tiket Lawan Arema FC Tetap Berlaku

Kabarnya Gleycy sempat mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Ia mengalami koma selama dua bulan.

Dalam ungguhan Instagram Story dari Adilson Maringa melihatkan momen-momen bersama Gleycy Correia.

Imbas Penundaan Liga 1, Arema FC Ubah Program Latihan

Perasaan hati yang hancur juga diperlihatkan oleh Adilson Maringa. Diketahui melalui akun media sosial instagram pribadinya, ada seseorang yang sengaja merekam video Adilson yang sedang bersedih hati. 

Kiper Arema, Adilson Maringa

Photo :
  • Instagram Adilson Maringa

Dengan tatapan kosong dia melihat ponsel, terlihat jelas wajahnya yang murung.

Lebih lanjut, Maringa sendiri memilih untuk tidak mengantarkan kekasihnya itu ke peristirahatan terakhir. Dia mau fokus membela Arema untuk berlaga di Piala Presiden.

"Saya tidak akan pulang, saya baru datang ke sini, saya akan tetap di Indonesia demi Arema. Sejujurnya hati saya hancur, tapi ini kehidupan sepak bola saya. Sekarang kalian tahu apa yang dirasakan pemain sepak bola seperti saya, tidak mudah menjalani hidup jauh dari orang-orang tercinta," kata Adilson Maringa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya