Prediksi Pertandingan Piala Presiden: PSIS Semarang VS PSS Sleman

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala Presiden PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam lanjutan laga ketiga Grup A di Stadion Manahan, 24 Juni 2022. (20:30 WIB)

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pada pertandingan sebelumnya PSIS Semarang berhasil memetik poin sempurna setelah sukses mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. PSIS Semarang mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 38 melalui aksi dari Alfeandra Dewangga setelah memanfaatkan umpan dari Fredyan Wahyu.

Namun sayang keunggulan, PSIS Semarang tak bertahan lama, ketika pertandingan babak pertama hampir berakhir, Persis Solo mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke 45+3 melalui aksi dari Fabiano Beltrame setelah menerima umpan dari Aaron Evans.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Carlos Fortes menjadi pahlawan kemenangan, setelah berhasil membawa PSIS Semarang unggul pada menit ke 70. skor 2-1 pun  bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir. Hasil kemenangan ini membuat PSIS Semarang berada di puncak klasemen dengan poin tujuh dari tiga pertandingan.

Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes.

Photo :
  • Dok. PSIS Semarang
FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang. PSS Sleman baru bisa membuka keunggulan ketika pertandingan babak pertama mau berakhir, tepatnya pada menit ke 45+3 melalui aksi dari Fandi Eko Utomo.

Setelah tertinggal satu gol, Persita Tangerang mencoba untuk terus menekan ke pertahanan PSS Sleman, namun tim berjuluk Elang Jawa tersebut mampu bertahan dengan baik.

Terlalu asyik menyerang, PSS Sleman mampu menambahkan keunggulan menjelang akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke 90+ melalui aksi dari Riki Dwi Saputro setelah mendapatkan umpan dari Rivaldo Todd Ferre. Hasil kemenangan ini membuat PSS Sleman berada di peringkat kedua dengan poin empat dari dua pertandingan.

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Photo :
  • Instagram/@pssleman

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim ini berada puncak klasemen dan sama mencari poin untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun dari segi kualitas pemain PSIS Semarang lebih diunggulkan.

Prediksi Susunan Pemain
PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo, Frendi Saputra, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu, Oktafinaus Fernando, Eka Febri, M Guntur Triyaji, Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto.

PSS Sleman: Try Hamdani, Bagus NIrwanto, Marckho Sandi, Purwaka Yudi, Syaiful Ramadhan, Manda Cingi, Arlan Dinata, Fandi Eko, Komarudin, Todd Ferre, Boaz Solossa.

Head To Head
16-03-22 PSS Sleman 0 vs 1 PSIS Semarang
03-12-21 PSIS Semarang 1 vs 2 PSS Sleman
02-11-19 PSIS Semarang 3 vs 0 PSS Sleman
17-07-19 PSS Sleman 1 vs 3 PSIS Semarang
26-10-14 PSS Sleman 3 vs 2 PSIS Semarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya