Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija Jakarta vs Borneo FC
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC dalam lanjutan laga ketiga Grup B di Stadion Segiri, Sabtu 25 Juni 2022. (20:30 WIB)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan hasil yang kurang memuaskan setelah dikalahkan oleh RANS Nusantara FC dengan skor 1-5. Pada babak pertama, Persija Jakarta harus kecolongan dua gol. Gol pertama dicetak oleh Septian Bagaskara dan gol kedua dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit ke 44.

Persija Jakarta yang menurunkan pemain mudanya, harus kecolongan gol ketiga pada menit ke 58 melalui aksi dari Kobai Lida. Kemudian gol keempat dari RANS Nusantara FC ditorehkan oleh David Laly setelah kapten Persija Jakarta, Canda melakukan blunder.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Cristian Gonzales menjadi mimpi buruk Persija Jakarta setelah mencetak gol kelima untuk RANS Nusantara melalui titik putih. Pada menit ke 88 Persija Jakarta mendapatkan gol hiburan melalui tendangan 12 pas. Hasil kekalahan ini membuat Persija Berada di dasar klasemen dan belum meraih poin.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persija
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC harus meraih satu poin setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Barito Putera. Sejak pertandingan dimulai, Borneo FC langsung membuka serangan ke pertahan Barito Putera, terlihat beberapa peluang tercipta, namun sayang hingga babak pertama berakhir skor 0-0 masih bertahan.

Mencari keberuntungan di babak kedua, para pemain Borneo FC masih terus menekan ke pertahan Barito Putera. Meskipun Barito Putera bermain dengan 10 pemain. Borneo FC masih belum bisa menciptakan kedudukan.

Hingga pertandingan berakhir skor 0-0 masih bertahan. Hasil imbang ini pun membuat Borneo FC gagal menyusul Barito Putera yang berada di peringkat kedua.

Borneo FC vs Madura United

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya Persija Jakarta masih mencari pemain terbaiknya di bawah asuhan Thomas Doll, selain itu juga tim Ibu Kota tersebut ingin meraih kemenangan pertama di Piala Presiden.

"Saya mewakili pelatih, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan Insya Allah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang kearah yang baik." kata Ferdiansyah Asisten Pelatih Persija Jakarta seperti dilansir dari website resmi.

Ferdiansyah menambahkan lebih lanjut mengenai kekuatan Borneo FC. Ia mengatakan semua pemain Borneo FC memiliki kualitas di setiap individunya, kami sudah mempersiapkan diri dari awal, pelatih ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengaplikasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija Jakarta di Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio, Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Tony Sucipto; Resky Fandi, Braif Fatari, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Hay, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat.

Borneo FC: Angga Saputro, Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly, Matheus Antonio.

Head To Head
10-03-22 Persija Jakarta 1 vs 2 Borneo FC
29-11-21 Borneo FC 2 vs 1 Persija Jakarta
01-03-20 Persija Jakarta 3 vs 2 Borneo FC
11-11-19 Persija Jakarta 4 vs 2 Borneo FV
27-09-19 Borneo FC 1 vs 0 Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya