Tiba di Jakarta, Ronaldinho Meriahkan Peluncuran Jersey RANS Nusantara

Ronaldinho saat memeriahkan acara peluncuran jersey RANS Nusantara
Sumber :
  • YouTube/Rans Entertainment

VIVA Bola – Legenda sepakbola dunia, Ronaldinho, ikut memeriahkan acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, pada Jumat malam WIB, 24 Juni 2022.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ada tiga jersey yang diperkenalkan RANS Nusantara, termasuk juga kaus latihan sebanyak 12 kostum. Untuk jersey kandang, didominasi dengan warna unggu dan biru tua.

Sementara itu, untuk jersey tandang berwarna merah dan oranye. Kemudian, seragam ketiga didominasi dengan warna hijau.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ronaldinho secara simbolis menandatangani jersey kandang RANS Nusantara dalam acara itu. Turut serta dalam penandatanganan tersebut Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, Rudy Salim dan Dito Ariotedjo.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Berbeda dari saat masih berada di Liga 2 musim lalu, jersey RANS Nusantara kali ini terbilang minim sponsor. Rudy Salim menjelaskan sengaja memasukkan sponsor sedikit namun nilainya besar.

"Banyak (sponsor) katanya dibilang kaya koran. Ini sedikit, tapi nilainya banyak," kata Rudy Salim dalam konferensi pers usai acara launching.

Sedangkan, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Ronaldinho dalam acara launching jersey ini untuk membangkitkan gairah sepakbola Tanah Air.

"Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho buat bintang-bintang dunia percaya sepakbola Indonesia berkembang. Mudah-mudahan next banyak bintang menjadikan Indonesia tempat mereka bernaung," ujar Raffi Ahmad.

Selain launching jersey, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu bakal menggelar pertandingan bertajuk trofeo. Nantinya, Ronaldinho akan membela RANS Nusantara melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 26 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya