Ronaldinho Ternyata Tahu Tentang Sepakbola Indonesia

Ronaldinho tiba di Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/@rans.nusantara

VIVA Bola – Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho, ternyata mengetahui tentang sepakbola Indonesia. Dia mengaku tahu mengenai sepakbola Indonesia dari teman-temannya yang bermain di Tanah Air.

Alfredo Vera Pelatih Anyar RANS Nusantara FC, Bisa Lolos Degradasi?

Eks pemain Barcelona dan AC Milan itu saat ini tengah berada di Indonesia. Dia diundang langsung Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, untuk menghadiri sejumlah agenda.

Pada Jumat malam, 24 Juni 2022, Ronaldinho menjadi tamu dalam acara peluncuran jersey RANS Nusantara. Selain itu, dia juga akan memperkuat RANS Nusantara dalam trofei bertajuk Meet the Star pada Minggu 26 Juni 2022 di Malang, Jawa Timur.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Dalam ajang tersebut, Ronaldinho bakal berseragam klub milih Raffi Ahmad tersebut untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Hujan Deras dan Hujan 7 Gol di Stadion Brawijaya! Persik Kediri Benamkan RANS Nusantara FC

"Saya tahu sepakbola Indonesia karena banyak teman saya datang kesini, pesepakbola dari Brasil," kata Ronaldinho dalam acara peluncuran jersey RANS Nusantara yang ditayangkan di kanal YouTube RANS Entertaiment, Jumat 24 Juni 2022.

"Jadi, waktu mereka pulang ke Brasil, mereka sering bercerita tentang di Indonesia, bagaimana situasi di sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldinho mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Indonesia. Dia pun mengucapkan terima kasih atas atensi yang telah diberikan kepadanya dari para pecinta sepakbola di Indonesia.

"Saya sangat suka dengan Indonesia. Saya mau mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Saya sudah siap bermain dengan RANS Nusantara FC. Saya senang," ucap peraih Ballon d'Or tahun 2005 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya