Main Bareng Ronaldinho, Arema FC Janjikan Laga Menghibur

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Trofeo Meet the Star bersama Ronaldinho akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 26 Juni 2022. Tiga tim akan bertanding dalam ajang trofeo ini, yakni Rans Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida berjanji akan menampilkan permainan menghibur dalam ajang trofeo ini. Menurutnya, bermain bersama legenda Timnas Brazil ini menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi pemainnya. Apalagi eks pilar Barcelona itu menjadi salah satu pemain yang pernah mengangkat tropi Piala Dunia. 

"Saya minta para pemain menikmati pertandingan dan menyajikan hiburan yang menarik. Biasanya pemain tentu hanya melihat Ronaldinho dari televisi. Sekarang mereka bisa berada satu lapangan dan bermain bersama. Tentu pemain bisa mengambil banyak hal dari bintang besar seperti Ronaldinho," kata Eduardo, Sabtu, 25 Juni 2022. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih asal Portugal itu memandang bahwa sosok mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sebagai sosok fenomenal pada masanya. Skill yang dimiliki Ronaldinho kala aktif bermain sebagai pesepak bola dianggap di atas rata-rata. Dia yakin, skill itu akan ditunjukan Ronaldinho saat bermain di Kanjuruhan. 

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia dia memiliki skill terbaik. Sudah pasti dia memiliki sesuatu yang spesial dan tidak dimiliki pemain lain," ujar Eduardo. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Eduardo menegaskan bahwa laga ini hanya untuk hiburan. Tidak ada target khusus selain bermain atraktif dan mengambil pelajaran dari Ronaldinho. Tetapi usai laga ini semua pemain akan kembali menggelar persiapan serius sebelum tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022. 

"Kami hanya akan bersenang-senang. Bermain dan jangan ada yang cedera. Setelah itu tim baru fokus persiapan perempat final Piala Presiden," tutur Eduardo.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024