Bali United Vs Visakha, Jaga Asa Lolos Fase Lanjutan Piala AFC

Pemain Bali United rayakan gol Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • Twitter: Bali United


VIVAbolaBali United akan melanjutkan petualangannya di ajang Piala AFC 2022, terdekat mereka akan menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC di Grup G pada Senin 27 Juni 2022. Duel ini menjadi kesempatan Serdadu Tridatu menyegel tiket semifinal. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United mengawali ajang Piala AFC dengan hasil positif, mereka mengalahkan Kedah Darul Aman di laga perdana Grup G dengan skor 2-0.

Sementara Visakha FC mengalahkan Kaya FC Illoilo dengan skor tipis 2-1. Kondisi tersebut menempatkan kedua tim di posisi dua besar dengan torehan poin sama yaitu 3 poin. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Tentu baik Bali United dan Visakha sama-sama menginginkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Jelang pertandingan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco maupun Visakha FC terlihat mengamati secara langsung permainan tim lawan sebelum keduanya akan saling bertemu.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Dia (pelatih Visakha FC) menonton pertandingan kami dan saya pun menonton pertandingan dia (melawan Kaya FC Iloilo). Saya datang di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) pukul lima sore dan menonton di ruangan stadion. Stadion ini benar-benar berkelas dan sangat bagus," lanjut dia.

"Soal target mereka, saya tidak bisa berkomentar. Sebab saya bukan pelatih yang bicara, tetapi saya menunjukkan di atas lapangan. Kita lihat di lapangan. Setelah pertandingan, lihat dia bicara apa dan saya bicara apa,” ujar Coach Teco.

Untuk diketahui pertandingan antara Bali United versus Visakha akan berlangsung pada Senin sore 27 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya