Bali United Siapkan Senjata Mematikan Hadapi Visakha FC

Pemain Bali United, Privat Mbarga
Pemain Bali United, Privat Mbarga
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA – Bali United menyiapkan senjata pamungkas saat menghadapi klub asal Kamboja, Visakha FC. Adalah penyerang Serdadu Tridatu, Privat Mbarga yang dijamin menjadi ancaman besar bagi klub berjuluk Blue Horse ini. 

Bali United melanjutkan petualangannya di ajang Piala AFC 2022, terdekat mereka akan menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC di Grup G pada Senin 27 Juni 2022.

Di laga perdana fase grup, mereka mengalahkan Kedah Darul Aman di laga perdana Grup G dengan skor 2-0. Sementara Visakha FC mengalahkan Kaya FC Illoilo dengan skor tipis 2-1. Kondisi tersebut menempatkan kedua tim di posisi dua besar dengan torehan poin sama yaitu 3 poin. 

Tentu baik Bali United dan Visakha sama-sama menginginkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut Bali United sudah menyiapkan senjata pamungkas. Ya, meski asalnya dari Kamerun namun pemilik nama lengkap Jean Marie Privat Befolo Mbarga ini lebih banyak menghabiskan karier sepakbolanya di Kamboja. 

Tercatat, dari total delapan tim yang ia bela, enam di antaranya adalah dari Kamboja. Mulai dari Boeung Ket, Phnom Penh, Cambodian Tiger, Nagaworld FC, Asia Euro Utd, dan Svay Rieng.


 
Dengan pengalaman tersebut, tentu dia sudah memiliki pemahaman yang baik mengenai karakter klub Kamboja termasuk Visakha FC.