Persik Kediri Juara Trofeo, Ronaldinho Serahkan Piala

Persik Kediri juara Trofeo Ronaldinho
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Persik Kediri berhasil keluar sebagai juara laga eksibisi bertajuk Trofeo Ronaldinho. Hasil ini didapat setelah tim Macan Putih meraih dua kemenangan lewat adu penalti.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022, Persik lebih dulu menang 4-2 atas Rans Nusantara FC di laga perdana setelah bermain imbang tanpa gol selama 30 menit. Duel tersebut juga melibatkan Ronaldinho di kubu Rans.

Kemudian, tim asuhan Javier Rocha itu kembali bermain dengan skor kacamata ketika menghadapi Arema FC di waktu normal. Lewat babak adu penalti, Persik menang 5-4 dan memastikan gelar juara berkat raihan empat poin.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Kendati demikian, Arema tetap harus memainkan partai terakhir menghadapi Rans guna menentukan peringkat kedua dan ketiga. Laga juga dimainkan selama 30 menit.

Namun, lagi-lagi kedua tim yang bertanding kesulitan menciptakan gol di waktu normal sehingga pemenang harus ditentukan kembali adu penalti.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Kali ini, Arema kembali keluar sebagai pemenang berkat keunggulan 4-2. Singo Edan pun menyegel peringkat kedua dan Rans menempati posisi terakhir.

Ronaldinho kembali ke lapangan untuk penyerahan piala kepada juara Trofeo Ronaldinho. Sayang, dia hanya bermain selama 30 menit di turnamen ini.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024