Berharap Dampak Positif Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia

Persik Kediri juara Trofeo Ronaldinho
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Nusantara FC berharap kedatangan Ronaldinho ke Indonesia memberikan dampak positif. Setidaknya sepakbola Indonesia bertambah gairah.

Alfredo Vera Pelatih Anyar RANS Nusantara FC, Bisa Lolos Degradasi?

Ronaldinho datang ke Indonesia untuk gabung dengan Rans Nusantara FC. Dia turut serta dalam trofeo bersama Persik Kediri dan Arema FC.

Raffi bangga bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut ke Indonesia. Apalagi dalam trofeo, kemarin malam, banyak sorotan yang didapatkan.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Bangga akan adanya Ronaldinho di sini, untuk menggairahkan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia," kata Raffi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 27 Juni 2022.

Rans Nusantara FC juga membawa Ronaldinho untuk menyambagi Rans Prestige Sportstainment, fasilitas latihan olahraga yang sedang dibangun. Rudy Salim sebagai salah satu pemilik mengaku sengaja membawanya.

Hujan Deras dan Hujan 7 Gol di Stadion Brawijaya! Persik Kediri Benamkan RANS Nusantara FC

Dia ingin Rans Prestige Sportainment bisa dikenal luas oleh publik. Karena ini dibangun guna memberikan fasilitas pendukung yang standarnya internasional.

Ronaldinho meladeni permintaan foto

Photo :
  • Tangkapan layar

"Nanti kita buat cetakan tangan Ronaldinho. Acara hari ini untuk memperkenalkan arena ini untuk lebih bisa dikenal secara nasional, tapi secara internasional," tutur Rudy.

Rans Nusantara FC adalah salah satu klub baru di Indonesia. Tahun lalu akuisisi dilakukan ke Cilegon United yang bermain di Liga 2.

Pada musim pertamanya, status runner up Liga 2 diraih oleh skuad asuhan Rahmad Darmawan. Mereka akan jadi salah satu kontestan Liga 1 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya