Jadwal Piala Presiden Hari Ini, PSS Lakoni Duel Hidup Mati

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Ada dua pertandingan menarik yang digelar di lanjutan ajang Piala Presiden 2022 pada hari ini Senin 27 Juni 2022. Penasaran siapa saja yang tampil?

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Persaingan di Grup A ajang Piala Presiden 2022 masih sengit. Ada satu tim tersisa untuk mendampingi PSIS Semarang lolos ke babak perempatfinal, PSS Sleman, Dewa United, Persis Solo dan Persita Tangerang berebut tempat. 

PSIS memastikan diri lolos ke babak selanjutnya usai meraih kemenangan menghadapi PSS Sleman pada Jumat 24 Juni 2022. PSIS menang dengan skor telak 5-2. Dengan tambahan tiga poin ini, PSIS kokoh di puncak klasemen Grup A dengan torehan 10 poin dari 4 laga, rinciannya 3 menang dan 1 kali imbang. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Terkini PSS ada di posisi kedua dengan 4 poin, disusul Persita Tangerang 3 poin, Dewa United 2 poin di posisi keempat dan Persis Solo dengan 2 poin di posisi buncit.  

Dengan begitu dua pertandingan terakkhir Grup A menjadi laga penentuan nasib empat tim demi satu tiket tersisa. Di laga penentuan, Super Elang Jawa ditantang Dewa United di Stadion Manahan Solo pada Senin 27 Juni 2022. Jika menang, PSS dipastikan lolos.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tapi jika bermain imbang, mereka terancam tergusur dengan catatan Persita menang (Persita lolos). Jika Persis menang dari Persita, bisa saja PSS lolos tapi dengan syarat unggul selisih gol.  Dan jika kalah melawan Dewa United, PSS dipastikan gugur di fase grup. 

Dan berikut jadwal pertandingan Piala Presiden hari ini:

16.00 WIB - PSS Sleman vs Dewa United - Vidio.com
20.30 WIB - Persis Solo vs Persita Tangerang - Vidio.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya