Ini Janji Pemilik JDT Datangkan Jordi Amat

Jordi Amat tiba di Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/PSSI

VIVA Bola – Pemilik Johor Darul Ta'zim, Ismail Sultan Ibrahim berjanji untuk mendatangkan Jordi Amat. Pemain yang baru saja diproses naturalisasinya oleh Timnas Indonesia tersebut tinggal menunggu waktu saja diumumkan.

Jordi Amat Ungkap Neneknya Menangis saat Timnas Indonesia Pecundangi Vietnam

Jordi sudah sejak lama menegaskan keinginan bermain di Asia. Sepakbola Eropa sudah cukup memberikannya pengalaman, dan waktunya semakin dekat dengan Indonesia, negara yang nantinya akan diwakili.

Kedatangan Jordi akan menguntungkan bagi JDT, sebab dia mengisi slot pemain asing Asia Tenggara. Karena itulah mereka menanti Jordi merampungkan proses pergantian paspor.

Kata Jordi Amat Usai Dicoret Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

"Jordi akan jadi bagian dari keluarga JDT. Jika semua proses mengenai paspor, Insyaallah dia akan bersama JDT dalam waktu dekat, " kata Ismail Sultan Ibrahim, dikutip dari Berita Harian. 

Ismail Sultan Ibrahim meminta para penggemar JDT untuk bersabar. Kedatangan Jordi dijanjikan bakal terealisasi dan dia diharap memberi kontribusi maksimal.

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

"Kita tunggu saja bagaimana prosesnya berjalan. Harapan saya dia bisa bergabung dengan JDT secepat mungkin," tuturnya.

Harapan suporter JDT terkait kedatangan Jordi bukannya tanpa alasan. Sebab dia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di Indonesia. Jika tidak gerak cepat, JDT bisa disalip.

Jordi dengan pengalaman bermain di Eropa jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi suporter. Dia bisa memberi dampak positif ke dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya