Persija Jakarta Telan Kekalahan Keempat di Piala Presiden

Duel Madura United vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • instagram.com/pialapresiden

VIVA Bola – Kekalahan kembali harus dirasakan Persija Jakarta di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Armada Thomas Doll takluk 1-2 dari Madura United (MU) di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa 28 Juni 2022.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Baik Persija maupun MU sama-sama tak punya peluang lolos ke perempatfinal. Namun, mereka membidik akhir manis di Piala Presiden.

Jual beli serangan dilakukan Persija dan MU di babak pertama. Namun, peluang demi peluang tak kunjung berbuah gol.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

MU akhirnya memecah kebuntuan jelang turun minum, tepatnya di menit 45+3. Beto Goncalves menjebol gawang Persija yang dikawal Risky Sudirman.

Persija melancarkan serangan di menit 60. Umpan silang Riko Simanjuntak ke dalam kotak penalti gagal dimanfaatkan pemain Macan Kemayoran.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Riko kembali mengancam gawang MU di menit 57. Namun, tendangannya di meniy 68 masih melambung di atas mistar gawang.

Di tengah serangan gencar Persija, MU justru menggandakan kedudukan di menit 78. Berawal dari sepak pojok, tendangan voli Cleberson Martins mengoyak gawang Persija.

Pemain Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

Photo :
  • Dok. Persija

Persija mampu memperkecil ketertinggalan di menit 88. Frengky Misa mempertontonkan skill individu sebelum menjebol gawang MU.

Sayang, gol Frengky tersebut sudah terlambat. Persija takluk 1-2 dan menjadi kekalahan keempat di Piala Presiden kali ini.

Persija finis di posisi juru kunci Grup B dengan 0 poin dari 4 laga. Sedangkan MU di peringkat keempat dengan lima poin.

Dua tim dari Grup B yang melenggang ke perempatfinal adalah Borneo FC Samarinda dan Barito Putera.


Susunan Pemain

Madura United: Miswar Saputra, Cleberson, Dodi Alexvan, Raditya, Novan Sasongko, Lulinha, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Beto Goncalves, Hugo Gomes, Rifaldi Bawuo.

Persija Jakarta: Risky Sudirman, Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Rezaldi Hehanusa, Dony Tri Pamungkas, Frengky Misa, Hansamu Yama, Resky Fandy, Taufik Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya